https: img.okezone.com content 2022 09 30 33 2678537 rizky-billar-dituding-memiliki-anak-selain-baby-l-kok-bisa-CqITBB6ahe.jpg

Rizky Billar Dituding Memiliki Anak Selain Baby L, Kok Bisa? : WartaRingan Celebrity

Posted on


KASUS KDRT yang menimpa rumah tangga pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, mulai ramai dengan komentar netizen. Bahkan tak sedikit orang dimasa lalu Billar yang mendadak mengungkap bagaimana sosok pria 27 tahun tersebut.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, pemilik akun TikTok @AvnieMaya mengatakan bahwa Rizky Billar sebenarnya sudah memiliki seorang anak perempuan. Bahkan, ia menyebut jika anak perempuan tersebut merupakan buah cinta dari hubungan sang aktor dengan pemilik salon di kawasan Kalibata.

“Rizky Billar udah geram banget sebenarnya gue. Dari zamannya dia itu mau nikah sama Lesti, itu gue udah pingin banget ngoar sebenarnya ya guys ya,” ungkap sang pemilik akun TikTok.

“Cuma gue tahan. Gue pikir dia memang udah berubah menjadi orang atau cowok yang lebih baik, karena udah sama Lesti, dapat orang yang baik banget, yang sayang banget sama Billar,” sambungnya.

Dalam video yang diunggahnya di akun TikTok, perempuan berambut pirang ini mengaku terpaksa harus mengumbar hal itu lantaran kasihan dengan Lesti. Perubahan Rizky Billar yang diharapkannya benar-benar terjadi pasca menikah dengan Lesti, ternyata justru tak terbukti.

Aksi Billar yang diduga melakukan KDRT menjadi alasan perempuan berambut panjang ini akhirnya angkat bicara. Ia bahkan menjelaskan soal sosok anak perempuan dalam unggahan Rizky Billar di akun Instagramnya.

“Kalau kalian fans beratnya Rizky Billar, kalian coba buka IG nya dia dulu sebelum nikah sama Lesti, sebelum kenal sama Lesti. Kalian scroll ke bawah, itu pasti ada anak perempuan yang di foto sama dia,” ujarnya.

“Itu anaknya dia dia sama tante yang punya salon di Kalibata guys,” ucapnya sambil berbisik.

Lebih lanjut, perempuan ini juga mengatakan bahwa Rizky Billar sempat menetap di Apartemen Kalibata dan tinggal bersama seorang tante pemilik salon. Ia juga menyebut bahwa salon yang ia maksud berada dekat lobby mal tower Flamboyan.

Tak hanya itu, perempuan ini juga sempat melayangkan rasa kesalnya pada Rizky Billar. Pasalnya, bapak dari Baby L ini dianggap seperti tak memiliki rasa terima kasih, padahal derajatnya sudah diangkat oleh Lesti.

“Bersyukur lu harusnya dapat si Lesti. Dapat berlian. Baru diangkat nih derajatnya sama Tuhan, ada aja laki-laki begitu, nggak ada bersyukurnya. Heran aku,” tegasnya.

Lebih lanjut, pemilik akun AvnieMaya ini juga menduga bahwa pertengkaran antara Billar dan Lesti terjadi lantaran pria tersebut kepergok berkomunikasi dengan tante pemilik salon. Bahkan, ia pun menduga jika pernikahan Billar dan Lesti bisa terjadi lantaran adanya izin dari sang tante.

“Tapi feeling aku, dia ketahuan sih chatan sama perempuan yang itu, karena pasti masih ada komunikasi, karena perempuan itu mendukung apapun hal positif yang Rizky lakukan, apalagi di dunia entertain,” jelasnya.

“Mungkin termasuk menikahi Lesti kali ya, dapat izin dari si perempuan itu,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *