https: img.okezone.com content 2022 09 23 33 2673274 heboh-isu-perselingkuhan-penjelasan-raditya-dika-soal-pilih-pasangan-viral-lagi-6wHDeIG8j9.jpg

Heboh Isu Perselingkuhan, Penjelasan Raditya Dika soal Pilih Pasangan Viral Lagi : WartaRingan Celebrity

Posted on


JAKARTA – Penulis sekaligus komika Raditya Dika kembali menjadi sorotan usai pernyataannya tentang memilih pasangan kembali viral. Cuplikan videonya di media sosial menuai atensi netizen, lantaran dikaitkan dengan isu perselingkuhan selebriti yang menyeret nama Reza Arap dan Adam Levine, vokalis Maroon 5. 

Dalam bincang santai dengan Dodit Mulyadi, ayah dua anak itu pernah bercerita soal sulitnya generasi muda dalam mencari cinta. Cuplikan video itu kembali diunggah oleh akun Twitter @nunes_ong. Raditya Dika mengatakan bahwa generasi muda saat ini sulit menentukan pasangan karena terlalu banyak pilihan.

“Generasi yang sekarang ini dalam mencari cinta tantangannya terlalu berat. Karena opsinya terlalu banyak. Ibaratnya, misalnya lo beli es krim di tempat beli es krim cuma ada dua pilihan, cokelat atau vanilla. Terus lo pilih cokelat, kemudian lo ke restoran es krim ada 20 rasa, bingung kan karena terlalu banyak,” ujar Radit seperti dikutip MNC Portal dari akun Twitter @nunes_ong, Kamis (22/9/2022).

“Nah ketika lo udah beli (es krim) terus lo makan es krimnya lo pasti bertanya-tanya kan, kok rasanya biasa aja ya, yang lain kayak gimana nih. Sementara kalau vanilla oh kaya gini, coklat gue udah pernah ngerasain misalnya kaya gini,” tambahnya.

Dia menilai bahwa kecanggihan teknologi membuat orang lebih mudah bertemu dengan orang baru. Seperti penggunaan aplikasi dating yang memungkinkan siapa saja bisa menjangkau orang lain hanya dengan menggunakan sentuhan jari di ponsel. 

Dengan adanya banyak pilihan itu, dia melihat generasi saat ini cenderung tidak bahagia dengan pasangan yang sudah mereka pilih untuk mendampingi hidupnya. Berbeda dengan pencarian cinta di zaman dulu yang umumnya lebih banyak yang langgeng. 

BACA JUGA:Jeje Slebew Meradang Tanggapi Video Syur Mirip Dirinya

BACA JUGA:Billy Syahputra Resmi Dilaporkan Terkait Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik dan Penghinaan

“Jadi kutukan atas terlalu banyak pilihan ini itu yang suka bikin seseorang nggak bahagia sama pasangannya yang sudah ditetapkan atau gebetan yang sudah dia deketin. Karena terlalu banyak,” jelasnya.

“Zaman orang tua kita dulu kita bisa naksir sama tetangga, suka sama tetangga itu dan selamanya jadi pasangan hidup kita. Kalau sekarang ini misal kita sudah punya pasangan tapi disambi untuk ngobrol sama yang lain,” kata Radit.

“Jadi menurut gue tantangan generasi muda sekarang dalam menemukan cinta yang sejatinya itu menjadi lebih rumit dan susah karena terlalu banyak pilihan itu,” imbuhnya.

Postingan video itu sudah ditonton lebih dari 1 juta orang dan mendapat 37,9 likes serta ribuan komentar yang setuju dengan pendapat Radit.

“Gue bingung mesti cari cowok model kayak gimana lagi,” kata idMxxx.

“Pentingnya rasa syukur ke pasangan kita,” ucap tsukxxx.

“Intinya satu nggak sih, harus selalu bersyukur sama apa yang kita miliki sekarang,” kata ucanxxx.

“Benar banget, mau ganti pasangan berkali-kali pun kalau kita nggak pernah bersyukur ya sama aja akhirnya sia-sia,” kata daaxxx.

Leave a Reply

Your email address will not be published.